Kamis, 23 Juli 2015

Cara Menggunakan Lipstik Khusus Bibir Tebal - Hallo sahabat cantik, bagi wanita yang ingin tampil sempurna didepan pria pasti ingin terlihat cantik dengan warna bibir yang indah dan pas di bibir Anda. Tetapi sering kali wanita yang mempunyai bibir tebal serasa malu dan tidak percaya diri karena bibirnya yang tergolong besar membuatnya jelek.
Cara Menggunakan Lipstik
Tips Menggunakan Lipstik Untuk Bibir Tebal
Tentu tidak sobat, Anda juga dapat melakukan beberapa tehnik lipstik supaya bibir terlihat manis dan seksi dengan perpaduan warna yang cocok maka bibir Anda akan terlihat sangat menawan. Mau tau bagaimana cara memakai lipstik untuk bibir tebal? Yuk langsung kita simak bersama-sama berikut ini :

Cara Menggunakan Lipstik Bibir Tebal

1. Warna Lipstik

Warna lipstik yang paling aman dipakai yaitu merah maroon, copper atau tembaga, dan coklat. Lipstik yang memiliki nuansa gelap ini memberi ilusi bentuk bibir yang lebih tidak tebal. Tetapi Anda dianjurkan untuk pilih warna yang sesuai dengan situasi dan juga warna baju yang Anda gunakan. 

2. Lip Liner
Pakai lip liner untuk membuat bibir Anda. Buat garis dibagian dalam garis bibir dan jauhi membuat garis diluar garis lantaran bakal membuat bibir tampak lebih tidak tipis. 

3. Foundation
Saat sebelum memoleskan lipstik di wajah sebaiknya Anda memulaskan sedikit foundation. Pulaskan tipis-tipis saja. Foundation ini bakal berperan untuk menyamarkan garis bibir dan membuat lipstik melekat lebih lama waktu digunakan.

4. Jenis Lipstik

Jauhi lipstik dengan struktur glitter lantaran bakal membuat bibir Anda tampak penuh. Jauhi juga lipstik yang berminyak atau warna mengilap lantaran kan membuat bibir terlihat lebih tidak tipis.
Baca juga : Cara memilih lipstik

5. Hindari Penggunaan Yang Tebal

Hal terakhir yang perlu Anda waspadai adalah, hindarilah penggunaan lipstik yang terlalu sering diaplikasikan berkali-kali pada bibir Anda, karena hal tersebut dapat membuat bibir terasa lebih berat dan terlalu tebal, Lebih baik gunakan lipstik yang sesuai dan samar-samar warnanya, hindarilah warna merah gelap atau terlalu terang.

Nah itulah Cara Menggunakan Lipstik Berbibir Tebal supaya lebih seksi. Anda juga dapat menerapkannya dirumah dan diwaktu senggang dengan kombinasi warna lipstik yang cocok bagi kulit tubuh Anda. Dan jangan pernah merasa minder jika mempunyai bibir tebal karena belum tentu juga wanita berbibir tebal itu tidak menarik. Semoga info diatas bermanfaat bagi sahabat cantik dan selamat mencoba.

0 komentar :

Posting Komentar