Rabu, 22 Juli 2015

Banyak sahabat cantik yang bertanya, Bagaimana sih cara memilih lipstik yang warnanya sangat cocok? Nih saya punya solusinya bagi wanita yang ingin tampil cantik dengan lipstik yang pas dengan warna bibir Anda. Lipstik yaitu salah satu alat make-up yang digunakan sebagai pemercantik bagian wajah, sebenarnya wanita tanpa lipstik memang tidak mengapa, tetapi disaat ingin keluar atau ingin kesuatu tempat upacara resmi, alangkah baiknya jika wanita tersebut mempercantik penampilannya dengan menggunakan lipstik. Siapa sih wanita yang tidak mau tampil sempurna didepan pria yang ia sukai.
Cara Memilih Lipstik
Pemilihan warna lipstik yang tepat memang diperlukan, bukan asal-asalan memilih produk kosmetik apa lagi yang murahan sehingga membuat kulit bibir menjadi infeksi. Jadi Anda juga perlu waspada dan sebaiknya pilihlah kosmetik yang awet meskipun jarang digunakan dan sudah berusia lama tetapi bahannya memang masih bagus dan layak dipakai untuk kapanpun. karena juga banyak kosmetik yang belum habis tetapi sudah tidak lembab dan tidak layak pakai juga. Nah yuk langsung kita simak bersama gimana cara memilih lipstik untuk bibir indah kita :

1. Cocokkan dengan warna kulit

Beda warna kulit, jadi beda juga warna lipstik yang dipakai. Tak kebanyakan orang pas memakai warna lipstik merah muda atau orange. Perlu kita cocokkan dengan warna kulit dan ketahui warna kulit kita, agar lipstik tak tampak menor. Untuk yang mempunyai kulit berwarna putih jelas, tak perlu pusing pilih warna lipstik apa yang pas. Lantaran nyaris seluruhnya warna lipstik pas dipakai. Seperti warna berry, wine, plum reds, brown, light medium brown, atau warna beige. 

Tetapi bila Anda mempunyai warna kulit kuning langsat, warna dark berry, deep brown red, atau red cherry pas untuk dipakai. Sedang untuk kulit yang berwarna kecokelatan pas memakai warna caramel, deep pink, yellow tones, medium brown, creamy coffee, atau pink tones. Dan paling akhir, untuk yang kulit berwarna gelap, pastikan lipstik berwarna wine red, coffee brown, deep plum, dark brown, atau rich brown.

2. Tentukan warna yang tepat 

Menurut Bobbi Brown, seorang make-up artis, untuk mendukung tampilan seorang tentukan warna yang natural sesuai sama warna bibir. Bila bibir berwarna pucat, lipstik warna merah muda atau beige yaitu pilihan yang pas. Sedang bila warna bibir menengah, tentukan yang berwarna cokelat atau warna mawar. Tetapi bila bibir berwarna gelap, baiknya tentukan warna kismis. Warna bibir coklat ungu atau gelap pas memakai lipstik berwarna blackberry dan cokelat.

3. Uji saat sebelum membeli

Saat sebelum kita beli lipstik apa yang sesuai sama, baiknya kita tes terlebih dulu dengan memoleskan lipstik ke bibir kita memakai cotton bud atau terapkan ke bantalan ujung jari lantaran warnanya nyaris sama juga dengan warna bibir kita. Hal semacam ini agar kita mengetahui struktur dari lipstik itu apakah tidak tebal, mengkilap, matte, atau sebagainya. Lipstik matte condong bakal membuat bibir tampak lebih tidak tebal. Sedang shimmery dan glos dapat memberi bibir terlihat lebih penuh.

Untuk dapat memperoleh penampilan yang mendukung dan prima, riasan muka benar-benar sangat memengaruhi sekali, terlebih pada lipstik. Lantaran lipstik juga sebagai alat make-up untuk pemulas bibir agar muka tak tampak pucat. Tetapi perlu sesuai juga dengan warna kulit supaya penampilan kita jadi tampak natural dan prima. Sekianlah beberapa tips bagaimanakah pilih lipstik yang sesuai sama warna kulit kita. Mudah-mudahan info ini bermanfaat untuk Anda.

Hal Penting: Ingat jangan hanya memilih warna yang bagus untuk kulit bibir, tetapi juga sesuaikan dengan warna kulit tubuh Anda supaya warna bibir tidak terlalu mencolok dan terlihat natural.

Itulah cara memilih lipstik yang bagus yang dapat Anda terapkan. Nah semoga tips yang sudah saya berikan dapat bermanfaat bagi Anda dan selamat mencobanya.

0 komentar :

Posting Komentar