Kamis, 23 Juli 2015

Gimana sih cara mnggunakan lipstik dibibir supaya tahan lama? Nih sahabat cantik yang ingin tampil sempurna dengan menggunakan lipstik berwarna supaya tahan berlama-lama dan tampil sempurna, Anda tidak perlu cemas untuk berganti-ganti merk lipstik yang cocok, karena dengan tips yang akan saya berikan insyaallah dapat membantu Anda untuk tampil cantik mempesona dengan olesan lipstik yang sangat istimewa. Bibir wanita memang sangat menggoda dan menjadi pusat perhatian pria setelah memandang wajah si perempuan tersebut. Anda tidak maukan jika bibir Anda terlihat kering bahkan mengelupas. Warna bibir yang gelap juga sangat mengganggu penampilan, untuk itu Anda perlu membiasakan diri dengan makeup lipstik dengan warna natural supaya tidak mencolok.
Cara Menggunakan Lipstik
Berbagai Warna Lipstik Yang Sesuai Jenis Bibir
Penggunaan lipstik berwarna cerah dan warna kalem memang menjadi salah satu pilihan  bagi wanita yang ingin dirinya terlihat cantik. Jangan pernah menggunakan warna yang terlalu cerah jika Anda mempunyai warna kulit gelap. Atau Anda bisa menggunakan warna lipstik merah pudar yang sangat cocok untuk wanita berkulit sawo matang. Nah lalu gimana tips untuk membuat warna lipstik tahan lama? Yuk kita bahas bersama seperti berikut ini :

1. Pakai bedak tabur

Selain berperan sebagai foundation supaya muka terlihat tak berminyak, bedak juga dapat menolong membuat warna lipstik tahan lebih lama. Pertama, ambillah selembar tissue dan pisahkan layer tissue keduanya. Ke-2, letakan 1 layer tissue pada bibir. Ketiga, dengan kuas yang telah dibubuhi bedak, oleskan kuas ke atas bibir yang dilapis tissue. 

2. Pakai Lip Liner

Supaya warna dari lipstik dapat tahan lebih lama, pakai lip liner. Bukan sekedar untuk membuat bibir, namun juga untuk memberi warna bibir Anda keseluruhannya. Sesudahnya, baru imbuhkan lipstik pada bibir. 

3. Pakai Lip Balm

Pemakaian lip balm ini lebih baik dikerjakan saat sebelum anda menerapkan make up pada semua muka anda. Kenapa? Lantaran lip balm akan tidak membuat bibir Anda kering, hingga mempermudah saat Anda mau membuat lagi atau memberi warna bibir. Permukaan bibir bakal jadi lebih halus.

4. Matte Lipstik

Warna dari matte lipstik memanglah bakal lebih tahan lama. Tetapi, penggunaan dari matte lipstik ini tak disarankan untuk Anda yang mempunyai bibir kering, lantaran semua suatu hal yang mempunyai struktur matte condong lebih kering. Dan bila bibir anda telah kering dari awalannya, pemakaian lipstik matte bakal mengakibatkan permukaan bibir mengelupas. 

5. Tarikan Bibir Anda

Tips terakhir yang dapat Anda gunakan adalah dengan tehnik menarik bibir Anda hingga bagian kulit bibir terasa tertarik dan pori-pori kulit bibir terbuka. Disitulah Anda harus mengoleskan lipstik Anda secara rata dan perlahan hingga memenuhi bidang bibir Anda. Setelah selesai kembalikan posisi bibir Anda seperti semula dan Anda akan merasakan bibir berlipstik secara rata dan terlihat sangat cantik sekali.
Baca juga : Cara memilih warna lipstik yang bagus.

Nah itulah beberapa tips dan Cara Menggunakan Lipstik Tahan Lama yang dapat Anda coba dirumah dan diwaktu senggang. Jangan pernah lupa untuk selalu mengganti merk lipstik Anda jika memang sudah terlalu lama, karena jika Anda tetap menggunakan lipstik yang sudah tidak pernah terpakai hingga bertahun-tahun maka akan berbahaya untuk kulit bibir Anda. Semoga tips diatas dapat bermanfaat bagi Anda dan selamat mencoba.

0 komentar :

Posting Komentar