Kamis, 23 Juli 2015

Lipstik adalah alat kosmtik untuk memperindah bagian bibir, lalu bagi wanita yang menggunakan lipstik apakah sudah baik dan benar? Tentu tidak semua wanita melakukannya dengan sempurna. Untuk itu bagi sahabat cantik yang ingin tampil mempesona alangkah baiknya Anda mencoba Cara Memakai Lipstik Supaya Rapi di bibir Anda, karena penggunaan lipstik yang benar haruslah step by step yang harus perlahan dan tidak terlalu terburu-buru. Mau tau gimana saja trik menggunakan lipstik supaya tampil sempurna? yuk langsung saja kita bahas bersama-sama seperti berikut ini :

Cara Memakai Lipstik Agar Sempurna
Cara Memakai Lipstik Agar Rapi
Cara Memakai Lipstik Agar Rapi

1. Gunakan Lip Balm

Sebelum Anda menggunakan lipstik alangkah baiknya Anda gunakan lip balm dahulu dan lebih baik lagi jika sesudahnya Anda menunggu hingga 3 menit saja supaya tampilannya lebih cerah dan lipstik dapat menempel dengan sempurna.

2. Gunakakan Lip Liner

Gunakanlah lip liner berawarna gelap saat sebelum Anda menggunakan lipstick. Dengan memakai product ini, garis bibir Anda bakal tampak lebih baik. Pastikan warna yang sesuai sama warna bibir Anda. Lip liner juga menolong bibir tampak lebih penuh. Tetapi apabila Anda telah mempunyai bibir yang penuh, pastikan warna yang natural.

3. Pakai Lip Gloss

Sekarang ini beredar banyak warna lip gloss, akan tetapi warna natural terus paling diminati. Pakai lipstick Anda pada bibir, sesudah beberapa waktu terapkan juga lip gloss. Pastikan warna yang seirama dengan warna lipstick Anda. Ini bakal membuat bibir tampak cerah dan adalah pilihan yang pas walau dipakai untuk tema make-up yang tidak sama.

4. Coba dua warna lipstik

Apabila Anda mau bereksperimen, coba kenakan dua warna lipstik yang tidak sama. Pakai warna gelap dahulu, kemudian terapkan warna yang lebih jelas. Ini bakal membuat bibir Anda tampak tidak sama.

5. Gunakan Pensil Lipstik

Cara terakhir yang patut dicoba jika Anda memliki bibir kecil dan munyil alangkah baiknya jika Anda gunakan lipstik kalem yang terbuat dari pensil yang sekarang sudah banyak. Jika Anda menggunakan lipstik seperti itu akan mudah untuk mengaplikasikannya dan terlihat lebih sempurna.
Nah sekarang Anda sudah bisa Cara mengaplikasikan lipstik agar rapi dan tampil sempurna. Semoga tips diatas dapat membantu Anda untuk tampil cantik dan lebih menawan dengan tampilan bibir yang seksi, semoga info diatas dapat bermanfaat bagi sahabat cantik.

0 komentar :

Posting Komentar